Header Ads

Ingatkan Penularan Covid-19, Bhabinkamtibmas Polsubsektor Kedopok Sambang Pasar Buah Jrebeng




Polsek wonoasih -  Dalam rangka menjaga Kamtibmas dan memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19. Bhabinkamtibmas Polsub sektor Kedopok Bripka Malik dalam giat patrolinya menyambangi

Pasar buah mastrip kelurahan jrebengwetan dan berikan himbauan

tentang pencegahan virus covid 19. Senin (03/10/2022) jam 09.00 Wib.


Dalam kegiatan patroli sambang bertujuan untuk mewujudkan

situasi kamtibmas yang ada di wilayah binaan yang aman dan kondusif serta untuk menjalin mitra kamtibmas dengan masyarakat.


Selanjutnya bhabinkamtibmas Bripka Malik menyampaikan himbauan dan penekanan kamtibmas antara lain agar warga tetap menjaga situasi kamtibmas di lingkungan pasar tetap kondusif dan mengingatkan warga untuk tetap menjalankan prokes.


" tetap pakai masker ketika diluar rumah karena penularan covid 19 masih terjadi " ucapnya.


Dengan Humanis Bhabinkamtibmas selalu mengedukasi warganya dan tak lupa memberikan teguran agar warga selalu memakai masker saat beraktivitas di luar rumah, ungkapnya.


Kapolsek Wonoasih Polres Probolinggo kota Kompol Sumarjo S.Pd , M.M menuturkan bahwa selaku Anggota Bhabinkamtibmas wajib memberikan himbauan kepada warga binaan untuk tetap gunakan masker saat keluar rumah, serta rajin cuci tangan saat atau sesudah bersentuhan langsung dengan orang di tempat umum, tak lain dengan maksud dan tujuannya guna untuk mencegah penyebaran Covid-19, pungkas Kompol Sumarjo S.Pd , M.M.

No comments