Header Ads

Jum'at Berkah Satreskrim Polres Probolinggo Kota Bagi Bagi Nasi Kotak Kepada Tukang Becak, Sopir Angkot dan PKL

 



Jum'at berkah Satreskrim Polres Probolinggo Kota berbagi kepada sesama berupa ratusan nasi kotak dengan sasaran para pedagang kaki lima (PKL), tukang becak dan sopir angkutan kota di kota Probolinggo, Jum'at (30/9/22) siang.

Terkait dengan kegiatan Jum'at berkah tersebut Kasar Reskrim Polres Probolinggo Kota AKP Jamal melalui Kanit Tipidter Aiptu Dodik Asianto menjelaskan, bahwa kegiatan berbagi kepada sesama tersebut dilakukan secara rutin setiap tiba hari Jum'at, dengan sasaran para pedagang kaki lima (PKL), tukang becak dan sopir angkutan kota.

 

"Kegiatan berbagi kepada para PKL, tukang becak dan sopir angkutan kota pada Jum'at berkah ini merupakan inisiatif bersama dari personel Jajaran Satreskrim, semoga bisa bermanfaat dan saling membantu," ujar Aiptu Dodik.

 

Nasi kotak ini kita bagikan kepada masyarakat yang lebih membutuhkan. Meskipun sementara ini jumlahnya terbatas setidaknya bisa bermanfaat, imbuhnya.

Mak Yah, salah seorang PKL yang berjualan di area Museum yang berlokasi di Jalan Soeroyo Kota Probolinggo, yang menerima nasi kotak Jum'at berkah dari Satreskrim ini pun mengucapkan terimakasih. "Terima kasih pak polisi, semoga berkah," ungkapnya.

 

 

 

No comments