Header Ads

Harga BBM Naik, Sat Binmas Polres Probolinggo Salurkan Bansos Kepada Warga Yang Terdampak

 





Untuk membantu meringankan beban warga yang terdampak kenaikan harga BBM, Sat Binmas Polres Probolinggo Kota memberikan bantuan sosial (bansos) sebanyak puluhan paket di wilayah hukum Polres Probolinggo Kota, Rabu (14/09/22)


Kapolres Probolinggo Kota AKBP Wadi Sa’bani S.H.,S.I.K. yang diakili Kasat Binma IPTU Moch Imam Safi’i,S.H. mengungkapkan bansos tersebut diberikan oleh Polres Probolinggo Kota sebagai wujud kepedulian kepolisian kepada masyarakat kurang mampu, terutama masyarakat yang terdampak kenaikan harga BBM.

Penyaluran Bansos disalurkan secara Mobiling dan Adapun sasaran bansos tersebut, di ojek online,tukang becak, sopir angkot, pedagang kaki lima dan lain sebagainya. Bansos tersebut akan disalurkan secara bertahap dan juga dilakukan oleh Polsek jajaran Polres Probolinggo kota. 

"Kita akan salurkan bansos secara bertahap dari tanggal 09 samapai tanggal 30 september 2022. Hari ini sebanyak 50 paket, yaitu berisi beras,Gula,mie dan kebutuhan pokok lainnya” ucap IPTU Imam 

Ia berharap, bansos tersebut dapat membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak kenaikan harga BBM. "Kita melihat kenaikan harga BBM bersubsidi ini berimbas pada kenaikan kebutuhan pokok bagi masyarakat. Kita berharap bansos yang diberikan bisa meringankan beban mereka," pungkasnya.

No comments