Header Ads

Pria Ditemukan Tewas Di Bawah Rel Kreta Api, Kapolres Bersama Tim Inafis Datangi TKP

 



 

Sesosok mayat pria ditemukan warga di bawah jembatan rel kereta api di Dusun Medokan, Desa Tongas Wetan, Kabupaten Probolinggo. Mayat tersebut diduga korban pembunuhan.
Warga setempat yang menemukan mayat langsung melaporkan ke polisi.Kapolres Probolinggo Kota AKBP Wadi Sa’bani S.H.,S.I.K. Bersama Kasat Reskrim, Kasat Intel dan petugas dari Tim Inafis Polres Probolinggo Kota serta Polsek  langsung merapat dan menggelar olah TKP. Jumat (15/07/22)

Dari olah TKP itu, diketahui korban bernama Adi Pranata (25), warga Dusun Krajan Kidul, Desa Curah Dringu, Tongas, Kabupaten Probolinggo. Ia tewas dengan luka remuk di bagian belakang kepala.

Sekitar 10 meter dari TKP atau sebelah selatan rel, petugas juga menemukan satu unit sepeda motor terparkir. Motor Honda BeAT warna biru nopol N 4474 QL itu diduga milik korban.

Kapolres Probolinggo Kota  mengatakan dalam keterangan saksi korban sehari hari merupakan satpam RSUD Tongas dan korban berpamitan ke orang tuanya akan pergi kerumah temen pacarnya dan semenjak itu koraban tidak pulang. Dan saat ini petugas gabungan Polres probolinggo Kota masih melakukan penyelidikan di lokasi. Termasuk memintai keterangan sejumlah saksi-saksi dan keluarga.
 

"Kita masih melakukan penyelidikan dan olah TKP, dan mengumpulkan barang bukti dan keterangan saksi-saksi untuk mengetahui penyebab pastinya kematian korban. Apakah korban pembunuhan atau penyebab lainnya," kata Kapolres

Kapolres Menambahkan saat ini jasad korban dibawa ke kamar mayat RSUD Tongas untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut dan Motor korban juga dibawa kepolisian sebagai barang bukti.

No comments