Header Ads

Polsek Wonoasih Patroli Siang Hari Di Jalur Sepi Antisipasi Gangguan Kamtibmas

 



 
Polsek Wonoasih -  Kepolisian Sektor Wonoasih Polres Probolinggo Kota melaksanakan kegiatan rutin yang di tingkatkan patroli siang guna mencegah gangguan kamtibmas dan tindak kriminal berupa aksi begal dan premanisme yang dapat merugikan masyarakat di Jalan Kyai Syafi'i blok karang tengah jrebeng kidul kecamatan wonoasih 
Kota Probolinggo. Selasa (05/07/2022) jam 13.00 Wib.

Patroli harkamtibmas siang hari yang dilaksanakan oleh petugas piket spkt polsek wonoasih Aiptu teguh dan anggota ini sebagai wujud untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah hukum polsek wonoasih.

“Untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas dan tindak kejahatan serta mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, Polsek Wonoasih menggelar patroli Cipta Kondisi di sejumlah tempat dan lokasi diwilayah hukum Polsek wonoasih yang di nilai rawan akan begal pada jam jam tertentu,” ujar Aiptu Teguh.

Kapolsek Wonoasih Polres Probolinggo Kota Kompol Sumarjo S.Pd , MM mengatakan, dengan dilakukannya patroli siang hari ketika jam jam rawan ini bertujuan untuk menekan angka kejahatan di wilayah hukum Polsek Wonoasih.

“Dengan kegiatan Patroli diharapkan dapat mengurungkan niat para pelaku kejahatan, mencegah terjadinya gangguan kamtibmas sehingga masyarakat dapat beraktifitas dan beristirahat dengan tenang karena merasa aman dan nyaman.” Kata Kapolsek Wonoasih.

Kapolsek juga menambahkan, bahwa dalam patroli tersebut pihaknya juga memberikan himbauan terkait protokol kesehatan 5M kepada setiap warga yang ditemui guna mencegah penyebaran Virus covid-19.imbuhnya.


No comments