Header Ads

Personil Polsek Wonoasih Gelar Patroli Malam Hari Dan Berikan Himbauan Kamtibmas Kepada Masyarakat

 



Polsek Wonoasih - Bentuk upaya Polri yang selalu hadir di tengah masyarakat terus di tunjukan oleh Personil Polsek Wonoasih Polres Probolinggo Kota , hal ini ditunjukan dengan giat Patroli malam hari Polsek Wonoasih yang dilaksanakan oleh Bripka Malik dan Bripka Fauzan , di area pemukiman jalan Progo kelurahan jrebeng kulon kecamatan kedopok di wilayah hukum Polsek Wonoasih. Kamis (06/06/2022) jam 23.00 Wib.


Patroli Malam bertujuan untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan juga upaya pencegahan penyebaran virus covid 19 dengan melakukan pemberian himbauan protokol kesehatan kepada masyarakat serta ajakan untuk melakukan vaksin bagi yang belum vaksin.


Dalam kesempatan itu juga personel patroli Polsek wonoasih Polres Probolinggo Kota Bripka Malik juga memberikan himbauan Kamtibmas, seperti turut membantu tugas Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban, senantiasa menggunakan helm saat mengendarai sepeda motor untuk kepentingan keselamatan, jangan mengkonsumsi minuman keras dan obat-obatan terlarang lainnya karena dapat membahayakan kesehatan.


Kami juga mengajak mereka agar bersama-sama membantu Polri dalam menjaga situasi kamtibmas khususnya di wilayah hukum Polsek Wonoasih. Tidak lupa pula kami menitipkan pesan kepada warga masyarakat apabila sewaktu-waktu mengetahui informasi sekecil apapun tentang potensi ancaman gangguan kamtibmas agar segera menghubungi kami di Polsek wonoasih  atau pihak kepolisian terdekat. Ujar Bripka Malik


Kapolsek Wonoasih Polres Probolinggo kota Kompol Sumarjo S.Pd , MM mengatakan akan meningkatkan saat patroli pada malam hari terutama pada jam-jam rawan, bertujuan untuk memberi rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat, sekaligus untuk menindak lanjuti atensi pimpinan untuk terus giatkan patroli malam.


"Kami memfokuskan patroli ke tempat tempat pemukiman penduduk, perkantoran, Atm dan Objek Vital lainnya tentunya bermanfaat  sekali untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat pada malam hingga pagi hari" ucap Kapolsek


Kapolsek Wonoasih Kompol Sumarjo juga berharap kepada masyarakat untuk menjaga stuasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif, serta tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan.

No comments