Header Ads

Personil Polsebsektor Kedopok Gelar Pengamanan Pertandingan Kejuaraaan bulu tangkis Cup Kota Probolinggo




Polsek Wonoasih - Demi memberikan pelayanan keamanan dan kenyamanan yang maksimal kepada masyarakat, Personel Polsubsektor Kedopok Polres Kota Probolinggo melaksanakan pengamanan dan monitoring jalannya pertandingan Kejurkot Bulutangkis Cup Kota Probolinggo di GOR mastrip Kedopok Kota Probolinggo . Selasa (19/07/2022) jam 07.30 Wib.


Dalam Pertandingan kejuaraan bulu tangkis probolinggo kota cup ini mendapat pengamanan oleh Personel Polres Probolinggo kota baik pengamanan Terbuka maupun tertutup dan juga dari personel Polsubsektor Kedopok yang dipimpin oleh Kapolsubsektor Kedopok Polres Probolinggo Kota Aiptu Agus Zainudin


Maksud dan tujuan kegiatan pengamanan tersebut agar tercipta rasa aman dan nyaman bagi para pemain ataupun penonton serta para seporter agar tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan yang dapat mengganggu jalannya pertandingan tersebut.


Dalam pelaksanaan pengamanan ini Kapolsubsektor Kedopok memerintahkan, dua Personel Polsubsektor Kedopok Polres Probolinggo Kota Bripka Ringgo dan Briptu Fadilah berada di pintu masuk Gor dalam upaya untuk memberikan himbauan kepada masyarakat yang akan menonton pertandingan agar tetap tertib dan selalu menerapkan protokol kesehatan.


"Kami  himbau masyarakat yang menonton agar bisa ikut serta menjaga keamanan dan tetap tertib selama pertandingan berlangsung dan tetap mengedepankan Prokes 5 M", Ujar Kapolsubsektor Kedopok Aiptu Agus Zainudin.


Ia juga menambahkan "Dengan kehadiran anggota Polri di tengah-tengah masyarakat agar tercipta suasana yang kondusif dan tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan seperti tawuran antar pemain ataupun seporter", pungkasnya.

No comments