Header Ads

Patroli Dialogis Siang Hari Pemukiman Penduduk Polsek Wonomerto Berikan Rasa Aman




Wonomerto - Segala macam upaya didalam menjaga situasi yang aman dan kondusif utamanya didesa binaan dan umumnya diwilayah Hukum Polsek Wonomerto, terus dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas, Minggu (05/07/2022).


Salah satu kegiatan yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Pohsangit Ngisor Kecamatan Wonomerto adalah dengan melaksanakan giat sambang desa binaan baik siang maupun malam hari, serta dialogis dengan para tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda maupun elemen elemen lainnya yang ada didesa binaan.


Bhabinkamtibmas sambang dan dialogis bersama pemuda tersebut, seperti yang dilaksanakan oleh Brigpol Gofur tatap muka serta dialogis bersama warga desa binaan, dan dalam kesempatan itu Brigpol Gofur memberikan dan menyampaikan himbauan serta pesan pesan kamtibmas secara langsung.


Sementara itu, Bhabinkamtibmas usai pelaksanaan Sambang desa binaan saat dijumpai menjelaskan bahwa untuk menindak lanjuti perintah dan arahan pimpinan.


Kami selaku Bhabinkamtibmas selalu meningkatkan kegiatan patroli dan juga sambang kepada para tokoh masyarakat dan elemen elemen lainnya di yang ada didesa binaanya, dengan tujuan untuk memberikan rasa nyaman dan sejuk pada warga masyarakat. ucap Brigpol Gofur.


Di tempat terpisah Kapolsek Wonomerto Polres Probolinggo Kota Iptu Bambang Hartono mengatakan anggota patroli polsek Wonomerto harus proaktif dalam kegiatan patroli sambang Desa dan dekat dengan warga masyarakat.


”Kegiatan patroli sambang desa dan dialogis dengan warga sangat penting, karena semakin dekat dengan masyarakat akan lebih memudahkan kita dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif di Desa binaan,” tutup Kapolsek.

No comments