Header Ads

Patroli Blue Light, Polsek Wonomerto Ciptakan Kamtibmas




Wonomerto - Personil Polsek Wonomerto Polres Probolinggo Kota melaksanakan patroli pada malam hari (blue light patrol) dalam rangka cipta Kamtibmas.


Seperti yang terlihat pada Minggu malam (17/07/2022) personil Polsek Wonomerto Aipda Anton Hari dan Brigadir Abdul Gofur melaksanakan patroli di wilayah Hukum Polsek Wonomerto dan sekitarnya dengan menggunakan kendaraan roda empat.


Dalam kegiatan tersebut personil yang terlibat fokus menjaga pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat, himbauan kepada pengendara yang berada di jalan raya, serta penerapan protokol kesehatan pada tempat-tempat yang berpotensi berkumpulnya orang banyak.


Sasaran dalam kegiatan patroli tersebut tidak terlepas dari tugas pokok Polri sebagai pengayom masyarakat untuk melaksanakan pengaturan kelancaran arus lalin serta aktivitas masyarakat yang berada di jalan raya, hal tersebut juga menjadi penjabaran dari pelaksanaan cipta kamtibmas.


Sementara itu Kapolsek Wonomerto Iptu Bambang Hartono, di tempat terpisah mengatakan bahwa, “kegiatan yang dilaksanakan anggotanya merupakan kegiatan rutin yang dilakukan setiap malam hari, selain merupakan giat rutin hal tersebut juga merupakan salah satu kegiatan dalam pelaksanaan tugas dan tanggung jawab sebagai Anggota Polri", Ucapnya.

No comments