Header Ads

Pantau dan Monitoring Kegiatan Vaksinasi Untuk Umum Polsek Ingatkan Warga Binaan




Polsek Wonoasih - Bhabinkamtibmas Kelurahan Kareng Lor Polsek Wonoasih Polres Probolinggo Kota Aipda Joni Suseno melaksanakan giat Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi Untuk umum di pendopo Kelurahan Kareng Lor Kecamatan Kedopok  Kota Probolinggo. Kamis (30/06/2022) Pagi hari. 


Kegiatan vaksinasi yang diselenggarakan oleh Badan Intelejen Negara (BIN)  yang  bekerja sama dengan puskesmas kedopok memberikan vaksinasi dosis 1,2 dan 3 untuk umum sebanyak 12 orang warga kelurahan kareng lor kecamatan kedopok Kota Probolinggo.


Dalam kegiatan tersebut di manfaatkan oleh bhabinkamtibmas Kelurahan Kareng Lor Aipda Joni Suseno bersama Babinsa Sertu Imron untuk memberikan himbauan kepada Peserta Vaksinasi agar Tetap Patuh Disiplin Protokol Kesehatan yaitu dengan menerapkan 5M yaitu memakai Masker, mencuci tangan menggunakan sabun, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas.


"Walaupun sudah di vaksin Tetap Patuh Disiplin Protokol Kesehatan meskipun sudah divaksin dengan menerapkan 5M karena pandemi covid 19 belum berakhir dan penularannya masih terjadi" pungkas nya.


Kapolsek Wonoasih Polres Probolinggo Kota Kompol  Sumarjo S.Pd , MM  mengatakan pengamanan dalam rangka kegiatan pemberian Vaksin Covid-19 ini bertujuan untuk memberikan rasa aman ,tertib dan nyaman kepada petugas nakes dan warga serta juga senatiasa tanpa rasa bosan dan tetap semangat dalam memberikan Himbauan Prokes dan 5M bagi peserta Vaksinasi dan untuk mendukung program pemerintah dalam rangka percepatan vaksin bagi masyarakat dalam mencegah penularan virus covid 19 di wilayah Kareng Lor Kota Probolinggo.


" Kegiatan Vaksinasi di Wilayah Kelurahan Kareng Lor memberikan Vaksin kepada masyarakat umum warga kareng Lor berlangsung aman dan tertib" ujar Kapolsek wonoasih.

No comments