Header Ads

Bhabinkamtibmas Polsek Kademangan Patroli Dialogis dan Sambang Warga Binaan

 



Bhabinkamtibmas Polsek kademangan Bripka Sanggra melaksanakan patroli dialogis dan sambang warga masyarakat wilayah binaannya dan sampaikan pesan kamtibmas. Sabtu ( 16/07/2022 ).


Kali ini Bripka Sanggra nampak sedang bertatap muka dengan warga masyarakat RT 05 RW 03 kelurahan triwung kidul, selain beramah tamah juga menyampaikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas terkait perkembangan situasi wilayah kecamatan Kademangan saat ini. Adapun beberapa hal disampaikan agar masyarakat waspada dan hati hati di lingkungan dengan maraknya aksi kejahatan,dan segera menghubungi bhabinkamtibmas dan melaporkan ke Polsek kademangan apabila ada hal meresahkan masyarakat ataupun adanya tindak kejahatan di lingkungan.


Kegiatan ini adalah sebagai upaya untuk menjalin kerja sama dan kemitraan dengan tokoh pemuda, tokoh masyarakat, tokoh agama dan warga masyarakat guna ciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek kademangan aman dan kondusif, selain itu juga untuk menggali informasi yang berkembang di masyarakat.

“Kami mengajak kepada warga masyarakat untuk dapat berperan serta dalam menciptakan keamanan dan ketertiban lingkungan,” ungkap Bhabinkamtibmas 


Ditempat terpisah Kapolsek Kademangan Kompol Eko Hari Suprapto SH mengatakan  bahwa memerintahkan personil polsekkademangan khususnya Bhabinkamtibmas senantiasa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga dan tetap menjaga keharmonisan serta kerukunan hidup antar sesama baik dilingkungan tempat tinggal masing-masing. Dengan selalu hadirnya bhabinkamtibmas di lingkungan, Kamtibmas dapat terpantau dan situasi selalu kondusif," terang Kapolsek

No comments