Header Ads

Berikan Rasa Aman Saat Beribadah, Personil Polres PAM Sholat Idul Adha

 



Personil Polres Probolinggo Kota dan Polsek Jajaran melaksanakan pengamanan serta pengaturan arus lalu lintas yang melaksanakan Idul Adha hari ini di wilayah hukum Polres Probolinggo Kota , Sabtu pagi (09/07).


Kegiatan pengamanan ini dilakukan untuk memberi rasa aman, nyaman dan lancar kepada jamaah yang melaksanakan Sholat Idul Adha hari ini dan yang hadir di beberapa tempat seperti Stadion Bayuangga, Hal Masjid Al-A'Raaf, Masjid Al-Hidayah,SMKN 3,Lapangan SMKN 2, Lapangan Angguran, Masjid Wates, Lapangan Perumahan Bromo.


Tidak lupa juga personil polres Probolinggo Kota yang bertugas senantiasa memberikan himbauan kepada jamaah yang hendak melaksanakan sholat agar selalu mentaati protokol Kesehatan dan menjaga barang berharga agar saat pelaksanaan ibadah berjalan lancar.


Kapolres Probolinggo Kota AKBP Wadi Sa'bani S.H.,S.I.K. nengatakan Bahwa “Kegitan yang dilaksanan oleh anggota di lapangan semata mata untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarat agar masyarakat merasa tenang saat beribadah"

No comments