Header Ads

Wakapolres Ikuti Vidcon Anev Satkamtibmas Mei Bersama Kapolda

 




Wakapolres Probolinggo Kota Kompol M. Khoiril S.Pd M.H beserta dengan para PJU Polres Video Conference (Vidcon) di Aula Rupatama Bersama Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta Menindaklanjuti Arahan Kapolri Jenderal Polisi Lisyo Sigit Prabowo, Polda Jawa Timur melaksanakan kegiatan analisis dan evaluasi (Anev) terkait Gangguan Ketertiban terhadap Masyarakat (Guantibmas) Penanganan PMK dan Penanganan Covid-19 bulan Mei 2022.


Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Nico Afinta bersama Wakapolda Jawa Timur Brigjen Pol Slamet Hadi Supraptoyo secara langsung membuka kegiatan Analisa dan Evaluasi Situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat, Penanganan Covid-19 serta Penanganan PMK, di gedung Rupatama Polda Jatim. Kamis (9/6/2022)


Dalam kesempatan ini Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta memberikan apresiasi kepada seluruh Kapolres terhadap pelaksanaan tugas dalam menjaga situasi kamtibmas Penanganan PMK dan Penanganan Covid 19.

 

“Tupoksi Polri untuk melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat dan tujuan anev agar kita dapat mencapai tujuan tersebut secara efektif dan efisien,” saat membuka Anev.

 

Selain itu, masing-masing Satuan Kerja diberi kesempatan untuk menyampaikan hasil analisisnya, dalam penanganan PMK dan Penanganan Covid 19 guna mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas di Jatim.

No comments