Header Ads

Polsek Kademangan Melaksanakan Pengecekan Pemantauan Minyak




Polsek Kademangan melaksanakan pengecekan dan pemantauan ketersediaan minyak goreng di pasar tradisional yang berada di wilayah Kec. Kademangan, wilayah hukum Polres Probolinggo kota. Kamis (9/6/2022).


Seperti halnya yang dilakukan personel Polsek Kademangan lakukan patroli dialogis dengan pegawai pasar dalam rangka mengecek harga bahan sembako ditempat perbelanjaan dan juga antisipasi kelangkaan Minyak goreng curah di sejumlah pedagang sembako yang berada di wilayah kelurahan triwung kidul Kec. Kademangan.


Bhabinkamtibmas Polsek Kademangan Bripka Sanggra mengatakan, kegiatan tersebut dilanjutkan dengan melaksanakan pengecekan terhadap stok minyak goreng curah yang ada di toko-toko sembako agar dijual sesuai dengan Harga Eceran Tertinggi 

“Ketersediaan minyak goreng dalam kondisi normal. Untuk harga menyesuaikan mekanisme pasar. Warga diimbau tidak panik, tidak perlu melakukan pembelian minyak goreng dalam jumlah besar,” Kata Bhabinkamtibmas.


Sampai hari ini belum ada ditemukan pelanggaran terkait dugaan penimbunan minyak goreng. Namun, petugas akan terus memantau terkait stok dan harga minyak goreng di pasar.

No comments