Header Ads

Secara Resmi Turnamen Pencak Silat Kapolres Probolinggo Kota Cup Dibuka

 


 


Probolinggo Kota-Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara Ke-76 Tahun 2022, turnamen pencak silat untuk memperebutkan Piala Kapolres Tahun 2022, yang akan digelar selama 2 hari mulai tanggal 17  Sampai dengan 18 Juni 2022 di GOR Mastrip Kota Probolinggo. Sabtu (17/6) pagi.


Kapolres AKBP Wadi Sa'bani S.H.,S.I.K. Sudah 2 tahun lebih kita vakum dalam hal kegiatan yang mendatangkan massa yang besar dan semoga dengan adanya kegiatan ini bisa menjadi wadah bagi para atlet untuk meningkatkan kualitas dan prestasi guna menuju turnamen yang lebih besar, selain itu kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi antar perguruan silat. 


"Agar para wasit, pelatih maupun peserta pencak silat agar menjunjung tinggi sportivitas. Menang atau kalah merupakan hal biasa dalam sebuah pertandingan, jadikan kekalahan sebagai motivasi untuk menjadi lebih baik kedepannya" ucap Kapolres 


Tak hanya itu, Kapolres menambahkan dengan adanya acara tersebut bisa dipergunakan sebagai ajang pemersatu perguruan pencak silat serta kerukunan dalam mencari prestasi, sehingga nantinya menjadi contoh dari Kota dan Kabupaten lain untuk bisa menyalurkan bakat di bidang olah raga pencak silat.





No comments