Header Ads

Polsek Wonoasih Patroli Dialogis Himbau Warga Tetap Disiplin Prokes

 



Polsek Wonoasih - Dalam upaya menciptakan keamanan dan ketertiban warga yang kondusif, personil piket spkt polsek wonoasih polres probolinggo kota melaksanakan patroli siang hari juga memberikan himbauan kepada warga untuk mematuhi Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19, Jumat (21/01/2022).


Kapolsek Wonoasih Polres Probolinggo Kota Kompol Sumarjo S.Pd , MH mengungkapkan bahwa kegiatan rutin yang dilakukan ini bertujuan untuk menciptakan keamanan dan kenyamanan warga agar dapat melaksanakan aktivitasnya setiap hari dengan tanpa gangguan atau hal-hal yang tidak diinginkan.


Lebih lanjut, Kapolsek Wonoasih juga mengatakan bahwa selain itu, pihaknya juga menghimbau masyarakat untuk tetap berdisiplin menjalankan protokol kesehatan dan melakukan vaksin demi memutus penyebaran covid-19.


“Tujuan kegiatan yang kita lakukan pada saat ini tidak lain untuk menciptakan kamtibmas yang kondusif, agar warga dalam melakukan aktivitas tanpa adanya gangguan atau hal-hal yang tidak diinginkan, serta menghimbau warga untuk tetap berdisiplin memakai masker ataupun memperhatikan protokol kesehatan demi memutus penyebaran virus corona atau covid-19” tutur Kompol Sumarjo S.Pd , MM


Kapolsek juga menambahkan bahwa sasaran kegiatan patroli selain tempat-tempat orang berkumpul atau nongkrong, juga mengunjungi tempat objek vital dan fasilitas umum yang dianggap dapat terjadinya tindak kejahatan.


“Alhamdulillah situasi hari ini aman dan kondusif tanpa menemukan hal-hal yang dapat menganggu stabilitas keamanan, dan Petugas akan terus mengingatkan warga masyarakat terkait protokol kesehatan  ” pungkasnya.

No comments