Header Ads

Cegah Pelaku Kejahatan Malam Hari Patroli Polsek Wonoasih Pantau Objek Vital

 


Polsek Wonoasih – Guna  mengantisipasi terjadinya  gangguan Kamtibmas  petugas piket spkt polsek wonoasih Polres Probolinggo Kota menggelar giat Patroli malam hari di Obyek - Obyek Vital ( perbankan, atm , pertokoan dan pemukiman penduduk ) dan tempat keramaian lainya ,  Minggu (26/06/2022) malam hari.


Kegiatan ini betujuan untuk menjamin keamanan kepada masyarakat khususnya wilayah hukum polsek wonoasih, dan salah satu manfaat patroli rutin ini yaitu untuk mencegah terjadinya tindak kriminalitas dan kejahatan yang terjadi pada malam hari.


Pada kegiatan patroli tersebut petugas patroli Bripka Devi Ari berhenti sejenak di area pertokoan dan menyampaikan  himbauan serta pesan Kamtibmas kepada karyawan pertokoan dan masyarakat yang beraktifitas pada malam hari agar tetap meningkatkan kewaspadaan dan berhati-hati terhadap gangguan Kamtibmas yang mungkin terjadi.


“ Kami memberikan himbauan Kamtibmas sekaligus mengingatkan kepada masyarakat agar senantiasa berhati-hati dan waspada , parkir kendaraan di tempat yang aman dan terpantau cctv demi menghindari pencurian,” ucap Bripka Devi Ari 


Ia berharap, dengan hadirnya polisi di tengah-tengah masyarakat dapat mengurangi dan meniadakan gangguan kamtibmas, memberikan kenyamanan dan rasa tentram serta mengantisipasi tindak kejahatan lainnya.


Kapolsek Wonoasih Polres Probolinggo Kota  Kompol Sumarjo S.Pd , MM menerangkan kegiatan patroli malam ini menyasari tempat rawan kriminalitas dan objek vital, tempat keramaian, pertokoan perbankan , Atm, Spbu , perkantoran dan pemukiman penduduk yang ada di wilayah Kecamatan Wonoasih dan Kedopok Kota Probolinggo.


" Kegiatan patroli ini bertujuan untuk  

memastikan situasi  kamtibmas tetap aman dan kondusif, serta menghimbau masyarakat untuk tetap patuh dan disiplin protokol kesehatan seperti penggunaan masker , mencuci tangan , dan menghindari kerumunan " ujar Kapolsek.

No comments