Header Ads

Personil Polsek Kademangan Polres Probolinggo Kota Melaksanakan Patroli

 


Personil Polsek Kademangan polres Probolinggo kota melaksanakan patroli sekaligus pengamanan di Wisata pantai permata di kelurahan pilang, kecamatan Kademangan kota Probolinggo. Minggu (19/06/2022).


Petugas patroli Bripka herly mengungkapkan bahwa kegiatan patroli sambang ini dilaksanakan untuk menjaga situasi keamanan masyarakat, khususnya warga yang berlibur di tempat wisata″.

Dan Personil Polsek memberikan himbauan kepada pengelola agar mengingatkan saat parkir kendaraan untuk di kunci ganda untuk mencegah terjadinya aksi kejahatan yaitu curanmor.Tidak lupa himbauan protokol kesehatan kepada masyarakat, untuk meningkatkan disiplin mematuhi protokol Kesehatan, upaya pencegahan penyebaran Covid-19, khususnya ditempat wisata penerapan Protokol Kesehatan harus dilaksanakan karena covid masih ada.

Personil Polsek juga menghimbau masyarakat yang datang berwisata ke wisata pantai permata pilang untuk selalu menggunakan masker,


Dikonfirmasi Kapolsek Kademangan Kompol Eko Hari Suprapto SH mengatakan bahwa Kegiatan patroli sambang dilaksanakan secara rutin dan berkesinambungan guna memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, tidak lupa mengingatkan masyarakat untuk tetap waspada terhadap covid 19.” jelas Kapolsek Kademangan

No comments