Header Ads

Pelayanan Prima Gaktur Pos Pagi Polsek Sumberasih Laksanakan Pos Pagi di Simpul-simpul Jalan untuk Ciptakan kamseltibcar lantas yang Aman dan lancar



Agar terciptanya situasi arus lalu lintas yang lancar dan aman Polsek Sumberasih Polres Probolinggo kota melaksanakan kegiatan rutin giat pos penggal pagi sebagai salah satu wujud pelayan kepada masyarakat dengan menempatkan petugas ditempat-tempat yang dianggap rawan terjadinya Laka lantas dan rawan kemacetan, perkantoran, pasar dan simpul-simpul jalan lainya. Senin (27/06/2022)


Dalam pelaksanaan Poros pagi di mulai dari jam 06.15 wib sd 07.30 wib di sepanjang jalan yang Jln. Raya Sukapura wilayah Polsek Sumberasih di mana ramai masyarakat yg sedang melakukan aktifitas


Dalam giat Gatur Lalin di pagi hari ini bertujuan agar terciptanya Kamseltibcar Lantas dan mengantisipasi terjadinya Laka Lantas. Dengan adanya Polisi yang selalu berada di jalan baik di pagi hari masyarakat pun juga merasa lebih aman dan nyaman.


Kegiatan tersebut tentu sangat membantu di situlah terdapat kerawanan yang perlu kehadiran anggota Polisi untuk mengatur arus lalu lintas di tempat tempat penyebrangan sekaligus untuk menghindari kecelakaan lalu lintas dan juga memberikan kenyamanan bagi masyarakat yang akan melintas.


Kehadiran anggota Polisi di lapangan di harapkan dapat memberikan pelayanan simpatik secara tulus, senyum sapa salam dan memberikan rasa aman, nyaman dan lancar dalam berlalu lintas dan aman bagi semua pengguna jalan.


Selain itu kegiatan ini dilakukan sebagai upaya untuk mendekatkan diri kepada masyarakat, sehingga masyarakat akan merasa aman dan nyaman dengan adanya pihak Kepolisian di sekelilingnya.

No comments