Header Ads

Patroli Polsek Mayangan Waspadai Pengunjung Dengan Anak Kecil TWSL




Mayangan - Libur akhir pekan masyarakat Kota Probolinggo sekedar untuk menghabiskan waktu  bersama anak salah satunya adalah dengan berkunjung ke Taman Wisata Study Lingkungan, karena terdapat berbagai macam satwa guna memberikan edukasi kepada anak tentang dunia binatang, untuk itu Patroli Polsek Mayangan memberikan himbauan terkait Kamtibmas dan Protokol Kesehatan saat itu pada Minggu pagi (26/06/22). 



Kapolsek Mayangan Kompol Hermawan Tjahyono, S.H. melalui personel yang sedang melaksanakan patroli Bripka Hedra Saputro menyampaikan pesan - pesan Kamtibmas kepada petugas yang berjaga bahwa agar selalu waspada dan mengawasi terhadap keselamatan daripada pengunjung terutamanya anak-anak kecil. 



"Kami himbau agar petugas yang saat itu melaksanakan jaga agar selalu mengingatkan pengunjung yang membawa anak kecil agar tidak membiarkan sendirian". Ujar Hendra



Situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif tidak hanya upaya dari pihak berwajib akan tetapi kepedulian masyarakat untuk turut serta menjaga situasi di sekitarnya aman dan kondusif. 



Terpisah Kapolsek Mayangan Kompol Hermawan Tjahyono, S.H.   menjelaskan bahwa masyarakat yang pada saat ini melakukan aktifitas liburan jangan sampai membawa bahaya bagi dirinya sendiri ataupun orang lain. 



"Pengunjung wajib mematuhi ketentuan yang ada seperti tidak boleh mendekat atau memberi makan hewan-hewan" Ujar Kapolsek. 



Ia juga menambahkan bahwa pengunjung yang berwisata hendaknya memarkir kendaraan di tempat yang aman sebelum ditinggal. 



" Untuk para pengunjung juga kalau bisa jangan parkir sembarangan, parkirlah kendaraannya di penitipan parkir ". Pungkasnya

No comments