Header Ads

Jelang Kelulusan Kapolsek Sambang Sekolah




Moment kelulusan siswa sekolah sebentar lagi akan diumumkan dan akan berlangsung dalam minggu2 ini. Dalam mengantisipasi kelulusan tersebut Kapolsek Kademangan Kompol Eko Hari Suprapto SH melaksanakan sambang dan pengarahan di SMK N 4 Kota Probolinggo yang ada di wilayah hukumnya. Senin ( 31/05/2022 )


Kapolsek Kademangan yang sudah berkordinasi dengan pihak sekolah melaksanakan pengarahan dan pembinaan di lapangan sekolah SMKN 4 Kota Probolinggo dengan mengumpulkan seluruh siswa taruna dan Taruni kelas XII yang berjumlah sekitar kurang lebih 300 siswa.


Dalam pengarahan dan pembinaan kapolsek Kademangan menyampaikan kepada para siswa yang akan lulus nantinya tidak melakukan konvoi atau uforia berlebihan , ataupun Corat coret apda seragam ,sudah bukan zamannya lagi. Karena kegiatan seperti itu tidak ada manfaatnya , namun dapat menimbulkan keributan ,keresahan masyarakat, tawuran dan bahkan kecelakaan lalu lintas. Apabila kegiatan tetap dilakukan maka kami dari pihak Polsek Kademangan akan menindak tegas ,dengan melakukan penertiban atau penyitaan terhadap kendaraan yang dipakai para siswa. Jadi tetap tenang dirumah, karena pengumuman pun dilaksanakan secara online," tegas Kapolsek Kademangan


Selanjutnya sebagai pemuda generasi bangsa , semoga para siswa dapat mencapai semua cita2 yang diharapkan ,sehingga dapat menjadi kebanggaan orang tua,sekolah dan masyarakat. Jangan sampai para siswa terlibat atau melakukan tindakan kriminal karena bisa tercatat dalam catatan kepolisian,dan hal tersebut akan berpengaruh pada saat pengurusan SKCK di saat akan melamar pekerjaan," tambah Kapolsek Kademangan


Selesai pengarahan pihak sekolah dengan Polsek Kademangan juga menandatangani MOU kesepakatan bersama, untuk mengantisipasi apabila ada pelanggaran saat pelaksanaan lulusan nantinya, maka semua siswa sepakat akan konsekuensinya.

No comments