Header Ads

Ciptakan Kenyamanan Saat Ibadah, Polsek Sumberasih Lakukan Pengamanan Sholat Jum'at



Kepolisian Resor Probolinggo kota, Memberikan rasa aman dan nyaman, Kepolisian Sektor Sumberasih lakukan pengamanan kegiatan Sholat Jumat di Masjid Rhodatul Mutaqim Jalan Raya Pantura Desa. Banjarsari Kec.Sumberasih Kab.Probolinggo, Jum’at (24/06/2022) Siang.


Pengamanan yang dilakukan Personel Polsek Sumberasih tersebut bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada jamaah dalam melaksanakan ibadah sholat Jum’at.


Seperti halnya yang dilaksanakan oleh anggota polsek Sumberasih Aipda Sujatmiko dan Bripka Rizal Ardi yang sedang melaksanakan kegiatan pengamanan dan Pengaturan serta antisipasi terhadap gangguan Kamtibmas yaitu 3C.


"Disamping itu juga guna mengantisipasi segala ancaman yang mungkin akan terjadi sehingga jama'ah yang melaksanakkan Sholat Jumat khusyuk dalam beribadah, ” ucap Kapolsek Sumberasih IPTU Agus Santoso,


Kembali Kapolsek Sumberasih menegaskan bahwa kegiatan pengamanan ibadah shalat jum’at ini rutin kita laksanakan sebagai upaya dalam memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat Islam yang sedang melaksanakan ibadah.


” Dengan adanya penempatan personel / anggota diharapkan jama'ah sholat Jum'at tidak akan merasa khawatir atau was-was terhadap barang bawaanya terutama kendaraan yang sedang diparkir, ” tegasnya.


Kemudian Kapolsek Sumberasih juga menghimbau kepada masyarakat yang melaksanakan Sholat jum’at agar selalu mematuhi protokol kesehatan salah satunya yaitu tetap menggunakan masker saat melaksanakan Sholat Jum’at untuk mencegah penularan Covid – 19, ” tutup Kapolsek Sumberasih IPTU Agus Santoso.

No comments