Header Ads

Bhabinkamtibmas Polsek Wonoasih Berikan Himbauan Prokes




Polsek Wonoasih - Untuk memberikan rasa aman dan nyaman serta kelancaran kegiatan vaksinasi, Bhabinkamtibmas Polsek Wonoasih Polres Probolinggo Kota Briptu Fadilah melaksanakan pemantauan dan pengamanan Pelaksanaan Vaksinasi Tahap 1, Tahap 2  dan 3 di wilayah kelurahan Jrebeng Lor Kecamatan Kedopok , Kota Probolinggo. Senin (28/06/2022) pukul 07.00 wib.


Pada kesempatan tersebut, Briptu Fadilah memantau langsung jalannya pelaksanaan pemberian Vaksin Covid-19 bagi warga Masyarakat Jrebeng Lor yang masih belum divaksin , dengan tim vaksinator dari klinik Polres Probolinggo Kota.


Para penerima vaksin akan melaksanakan beberapa proses diantaranya, terlebih dahulu melaksanakan pendaftaran, dilanjutkan dengan pemeriksaan screening, kemudian dilakukan penyuntikan vaksin. Jelas Briptu Fadilah.

 

Briptu Fadilah juga menyebut bahwa dirinya terus memberikan Himbauan – himbauan Kamtibmas serta memberikan pemahaman agar warga tidak takut vaksin dan tetap jalankan protokol kesehatan walaupun sudah di vaksin.


Kapolsek Wonoasih Polres Probolinggo Kota Kompol Sumarjo S.Pd , MM mengatakan bahwa Pengamanan dalam rangka kegiatan pemberian Vaksin Covid-19 ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman dan juga disampaikan Himbauan Prokes 5M bagi peserta Vaksinasi serta mengajak warga untuk mendukung program pemerintah dalam rangka percepatan vaksin bagi masyarakat.


"Kegiatan ini di lakukan untuk memberikan rasa nyaman kepada masyarakat dan tim nakes agar dapat melakukan vaksinasi sehingga masyarakat di wilayah hukum polsek wonoasih dapat terhindar dari penularan dan penyebaran Covid -19" Ucap Kapolsek Wonoasih Kompol Sumarjo S.Pd , MM.

No comments