Header Ads

Anggota Polsek Tongas Melaksanakan Patroli di Tempat Wisata




Polsek Tongas - Anggota Polsek Tongas Bripka Zaenis Bersama Bripka Fanani melaksanakan patroli di tempat wisata Pantai Tambak Bahak Desa Curahdribgu Kecamatan Tongas, Minggu (05/06/2022) 


Dalam kesempatan itu, petugas menyampaikan himbauan tentang protokol kesehatan kepada para wisatawan yang sedang menikmati libur akhir minggu di objek wisata pantai serta para pengelola wisata untuk selalu mengingatkan para wisatawan untuk mentaati prokes. Polisi juga memberikan masker gratis kepada wisatawan yang masih tak menggunakan masker. 


"Kepada para pengelola wisata kami berikan himbauan dan juga arahan untuk membuat banner guna mengingatkan para masyarakat yang ingin berlibur untuk tetap menerapkan prokes khususnya 5M. Serta tetap menjaga kelestarian pantai." Ujar Bripka Zaenis. 


Kapolsek Tongas AKP Suyanto, S.H mengungkapkan, pengamanan intensif dilakukan oleh Polsek di tempat wisata di Wilayah Kecamatan Tongas tersebut, selain untuk antisipasi tindak kriminal juga untuk memastikan penerapan protokol kesehatan (prokes) di kawasan wisata untuk mencegah penyebaran Covid-19. 


“Meskipun penyebaran virus covid-19 mulai menurun, kita tetap mengajak masyarakat untuk selalu melakukan 5M, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas, harapannya adalah untuk keselamatan bersama ” Ucapnya. 


“ libur Sabtu Minggu pengunjung tempat wisata relatif ada peningkatan namun secara umum para pengunjung sudah mematuhi protokol kesehatan, akan tetapi selalu kita diingatkan untuk mematuhi prokes.“ pungkasnya.

No comments