Header Ads

Agenda Rutin Polres Mengharuskan Polsek Jajaran Melaksanakan Olahraga

 





Agenda rutin Polres Probolinggo kota  mengharuskan Polsek jajaran untuk melaksanakan olahraga  rutin setiap seminggu sekali yang harus di ikuti seluruh personilnya. Seperti yang dilakukan Polsek kademangan pagi ini.sabtu ( 25/06/2022 )


dipimpin langsung Kapolsek Kademangan Kompol Eko Hari Suprapto SH Sebelum pelaksanaan olahraga dilaksanakan apel terlebih dahulu dan diberikan arahan - arahan dari pimpinan untuk di sampaikan kepada anggota Polsek Kademangan. Beberapa hal yang disampaikan antara lain anggota untuk selalu disiplin dalam pelaksanaan tugas sehari hari ,baik ketepatan waktu saat serah terima tugas jaga dan atau pelayanan bagi masyarakat yang membutuhkan keberadaan anggota polri di lapangan. Selanjutnya bhabinkamtibmas dan anggota lainnya agar selalu menghimbau  edukasi tentang pentingnya vaksinasi serta segera melakukan suntik  vaksin yang sudah di sediakan setiap hari di klinik Pratama polres Probolinggo kota. Kembali arahan untuk giat patroli, agar anggota yang berpatroli untuk di lengkapi surat perintah, dan membawa kelengkapan personil dalam berpatroli serta memakai rompi dan senjata v2 untuk memberikan keamanan bagi masyarakat ataupun diri sendiri saat pelaksanaan tugas. Dan yang terakhir pesan pimpinan karena perubahan cuaca ini agar anggota Polsek Kademangan untuk selalu menjaga kesehatan dan selalu bersyukur kepada Allah SWT atas nikmat yg telah diberikan.


Setelah di tutup dengan doa apel selesai olahraga bersama dimulai dan dipimpin oleh Panit Reskrim polsek,kali ini olahrga berupa olahraga,pemanasan peregangan dan penguatan serta berjemur dibawah di sinar matahari di halaman mapolsek


Kapolsek Kademangan menambahkan bahwa Dengan olahraga teratur setiap hari Sabtu serta mengeluarkan keringat kesehatan anggota lebih terjaga serta tidak mudah sakit apalagi wabah covid ini masih ada dengan macam varian baru sehingga bisa meningkatkan imun sebagai penangkal virus ,” ucap Kapolsek 


“dengan melaksanakan olah raga apapun ,tubuh kita akan selalu diberi kesehatan terhindar dari berbagai penyakit dan menjadikan badan sehat bugar sehingga kita selalu siap dalam melaksanakan tugas tugas Kepolisian yaitu sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat ,” tutupnya.

No comments