Header Ads

Untuk Menciptakan Situasi Kamtibmas Aman Nyaman Lancar Polsek Tongas Laksanakan Kegiatan Pengamanan

 


Polsek Tongas - Untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman nyaman lancar dan kondusif pada saat pelaksanaan Shalat Jum'at, Personel Polsek Tongas  melaksanakan kegiatan pengamanan Shalat Tarawih di Masjid yang berada di Jalur Pantura Masjid Ar-Royyan Desa Tongas wetan Kecamatan Tongas, Jum'at (27/05/2022). 


Seperti yang terlihat Bripka Fanani bersama Bripka Zaenis yang melaksanakan kegiatan pengamanan dari sebelum dan sesudah shalat Jum'at. 


"Pengamanan kami lakukan mulai dari sebelum shalat dan sesudah jum'at, hal ini merupakan wujud pelayanan kepada masyarakat yang ingin beribadah dan menjaga keselamatan masyarakat." Ujar Bripka Fanani. 


Kapolsek Tongas AKP Suyanto, S.H mengatakan yang dilakukan personel Polsek Tongas ini, merupakan kegiatan pelayanan yang dilakukan kepada masyarakat yang akan melaksanakan shalat Jum'at di Masjid Ar-royyan Desa Tongas wetan. 


“Hal tersebut dilakukan adalah untuk memberikan rasa aman, nyaman kepada umat muslim yang melaksanakan shalat Jum'at. Pengamanan shalat jum'at yang dilakukan tersebut merupakan bentuk pelayanan kepada masyarakat serta memberikan rasa aman dan nyaman pada saat beribadah." Tutur Kapolsek Tongas.

No comments