Header Ads

Polsek Wonomerto Semakin Gencarkan Pelaksanaan Blue Light Patrol Waspada 3C

 



Wonomerto - Dalam rangka memelihara situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di malam hari, Polsek Wonomerto Polres Probolinggo Kota melaksanakan kegiatan Patroli blue light di wilayah Hukum Polsek Wonomerto.


Kegiatan Patroli blue light dilaksanakan juga untuk mengantisipasi dan mencegah terjadinya tindak kejahatan khususnya di malam hari.


Seperti yang terlihat saat ini Kamis (19/05/2022) malam, Anggota Polsek Wonomerto Aipda Yanu Ardi melaksanakan patroli Blue Light di jalur protokol wilayah Hukum Polsek Wonomerto. 


Dengan Patroli Blue Light, masyarakat akan merasa aman akan kehadiran polisi di sekitar mereka. Tidak akan lagi merasa was was saat beraktifitas di jalanan saat malam hari.


Adapun rute patroli melewati jalan Protokol Wonomerto hingga menyusuri daerah rawan tindak kriminal, objek vital, serta daerah perbatasan hingga perkampungan padat penduduk. Sambil menyusuri jalanan dan menyalakan lampu rotator, Petugas Patroli Polsek Wonomerto Polres Probolinggo Kota juga sesekali menghentikan mobil patroli guna melakukan pemantauan wilayah. Jika dirasa aman, patroli akan dilanjutkan kembali.


Kapolsek Wonomerto Polres Probolinggo Kota Iptu Bambang Hartono mengatakan bahwa patroli Blue Light yang dilaksanakan oleh Anggota Polsek Wonomerto ini diharapkan mampu mencegah terjadinya tindak kejahatan di malam hari dan memberikan kenyamanan bagi masyarakat yang beraktifitas di malam hari.

No comments