Header Ads

Polsek Wonomerto Laksanakan Patroli Siang Hari Wujudkan Harkamtibmas



Wonomerto - Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban wilayah hukum Polsek Wonomerto Polres Probolinggo Kota, agar tetap aman dan kondusif, personil Polsek Wonomerto melaksanakan patroli siang hari pada jam-jam rawan, Rabu (18/05/2022).


Patroli yang dipimpin oleh KSPKT Bripka Anton Hari bersama anggotanya Brigadir Abdul Gofur, menyasari tempat-tempat yang dianggap rawan. Patroli siang di tempat-tempat yang dianggap rawan gangguan kamtibmas dan pelaku kriminalitas.


“Tidak hanya melakukan patroli, personil juga melaksanakan penyampaian pesan-pesan Kamtibmas kepada warga. Hal itu dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya tidak kejahatan, seperti pencurian kendaraan bermotor”, ucap Bripka Anton Hari.


Adapun sasaran patroli siang dari pihak kepolisian diantaranya adalah jalan raya, perkantoran dan pemukiman penduduk.


Sementara itu, Kapolsek Wonomerto Iptu Bambang Hartono, menyampaikan bahwa dengan dilaksanakan patroli siang secara rutin, maka diharapkan mampu mencegah terjadinya tindak kriminalitas.


“Kami berharap dengan dilakukan secara rutin, nantinya bisa mencegah terjadinya tindak kriminalitas, sehingga wilayah Kapongan tetap aman dan kondusif,” tutur Iptu Bambang Hartono.

No comments