Header Ads

Polsek Wonoasih Melaksanakan Kegiatan Apel Malam Dan Berikan Penghargaan Kepada Anggota




Polsek Wonoasih -   Dalam rangka kegiatan pengamanan dan antisipasi malam hari libur Jajaran Polsek Wonoasih melaksanakan kegiatan apel malam yang dilaksanakan pada hari Sabtu malam jam 07.30 Wib , bertempat di Halaman mako polsek Wonoasih Polres Probolinggo Kota , Jl. Anggur  Kelurahan Wonoasih , Kecamatan Wonoasih Kota Probolinggo.Sabtu ( 14/05/2022).


Pada saat melaksanakan apel malam dan sebelum melaksanakan tugas di lapangan, Kanit Samapta Polsek Wonoasih Polres Probolinggo Kota Ipda Sutopo terlebih dahulu memberikan arahan kepada  personel polsek Wonoasih terkait pelaksanaan tugas. 


Kegiatan Apel malam ini merupakan kegiatan rutinan setiap malam hari libur bertujuan untuk mengantisipasi kegiatan masyarakat pada malam hari serta untuk mencegah terjadinya balap liar dan tawuran pemuda.


“Kami menghimbau kepada personel Polsek Wonoasih Polres Probolinggo Kota untuk menjaga kesehatan dan menjaga Pola makan , Serta memastikan tetap menjalankan Prokes covid 19, baik saat bertugas ataupun saat tidak bertugas" pesan Ipda Sutopo.


Kanit Patroli Polsek Wonoasih Polres Probolinggo Kota Ipda Sutopo juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh Personel yang telah melaksanakan setiap kegiatan dengan penuh rasa tanggung jawab. agar tetap bisa di pertahankan dan di tingkatkan, tambahnya.


Saya Juga berpesan agar Personil harus wajib menerapkan Prokes baik di lingkungan Kerja atau pun lingkungan Keluarga.

Antara lain selalu menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak fisik.

No comments