Header Ads

Personil Polsek Kademangan Lakukan Patroli Ke Tempat Wisata



Personel Patroli polsek Kademangan Polres Probolinggo kota lakukan patroli ke tempat wisata di wilayah hukumnya, Minggu (16/05/22) .


Dalam patroli tersebut, Personel patroli memastikan setiap pengunjung dan pengelola tempat pariwisata benar-benar selalu mematuhi dan menerapkan Protokol Kesehatan, hal ini dikarenakan saat ini masih dalam situasi pandemi Covid-19 serta adanya penyakit Hepatitis sehingga membuat kita harus selalu berhati-hati dalam menjaga kebersihan diri maupun lingkungan.


“Kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan situasi yang kondusif serta antisipasi penyebaran Covid-19 di lokasi wisata” jelas Aipda Suminto selaku petugas patroli.


Sambungnya, selain itu pihaknya juga menyampaikan pesan kepada pengunjung agar berhati-hati membawa barang bawaan atau barang berharga lainnya agar tidak menjadi korban kriminalitas.


Petugas Polsek Kademangan tidak pernah bosan memberikan himbauan dan mengingatkan kepada seluruh masyarakat agar selalu waspada terhadap penyebaran covid-19.


Dikonfirmasi Kapolsek Kademangan Kompol Eko Hari Suprapto SH menyampaikan bahwa kegiatan patroli di tempat wisata rutin dilaksanakan, selain untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif juga dalam rangka memberikan himbauan pentingnya protokol kesehatan kepada masyarakat," ungkap Kapolsek

No comments