Header Ads

Patroli Polsek Wonoasih Pantau Objek Vital Perbankan dan Atm Sampaikan Himbauan Kamtibmas

 



Polsek Wonoasih - Guna untuk mewujudkan situasi wilayah yang aman tertib dan kondusif serta mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan disekitar area perbankan dan Atm diwilayah hukum Polsek Wonoasih, Personil Spkt Polsek Wonoasih Polres Probolinggo Kota   melakukan kegiatan Patroli dan Sambang berdialogis dengan warga untuk memberikan himbauan serta sampaikan pesan pesan kamtibmas. 

Selasa(24/05/2022)


Kaspk Polsek Wonoasih Polres Probolinggo Kota Aiptu Teguh bersama dengan anggota piket yang lain  melaksanakan patroli  dialogis memberikan himbauan kamtibmas dan protokol kesehatan kepada warga yang antri di Atm spbu Jrebeng Wetan Kecamatan kedopok Kota Probolinggo.


Dalam kesempatan tersebut, Aiptu Teguh memberikan himbauan kepada warga yang sedang antri di Atm agar tetap berhati-hati dan waspada terhadap pelaku kejahatan seperti jambret, pencurian , penipuan dan gendam.


“Pelaku kejahatan bertindak karena ada niat dan kesempatan, jangan sampai kita lengah dan memberi kesempatan kepada pelaku untuk melakukan tindak kejahatan di wilayah kita”, jelas Aiptu Teguh.


Kapolsek Wonoasih Kompol Sumarjo S.Pd , MM menerangkan bahwa Kegiatan patroli yang dilaksanakan oleh anggota Polsek wonoasih secara rutin baik pagi maupun malam hari dengan tujuan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, serta sebagai sarana hubungan komunikasi antara warga kepada Polri dalam memudahkan penyampaian informasi dan terjalin komunikasi yang baik antar Polri dan warga masyarakat.


"Apabila terjadi sesuatu gangguan kamtibmas jangan ragu untuk menghubungi Kepolisian terdekat agar segera di antisipasi," kata Kapolsek Wonoasih.


Tidak hanya itu, Kompol Sumarjo S.Pd , MM  juga menyampaikan agar warga selalu menerapkan protokol kesehatan dimanapun berada guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.


"Kita harus mendukung program pemerintah untuk memutus mata rantai Covid-19," sambungnya.

No comments