Header Ads

Patroli Polsek Wonoasih Berikan Himbauan Kamtibmas Kepada Warga




Polsek Wonoasih -  Guna memberikan pelayan prima dinpagi hari personil Polsek Wonoasih Polres Probolinggo Kota Melaksanakan Pengamanan dan Pengaturan lalu lintas pagi hari di Simpang Empat Wonoasih Kota Probolinggo. Senin (09/05/2022).


Kegiatan pengaturan lalu lintas merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh anggota Polsek Wonoasih Polres Probolinggo Kota dengan tujuan memberikan pelayanan / kenyamanan bagi para pengguna jalan serta Mencegah terjadinya Kemacetan dan laka lantas.


Kapolsek Wonoasih Kompol Sumarjo S.Pd , MM mengatakan dengan peningkatan arus lalu lintas yang terjadi setiap pagi hari disimpang 4 Wonoasih dikarenakan adanya peningkatan aktivitas masyarakat baik ketempat Kerja, sekolah maupun Ke pasar yang mana memerlukan kehadiran petugas Kepolisian.


Untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan dan laka lantas Anggota Polsek Wonoasih memberikan kenyamanan, keamanan dan kelancaran kepada setiap pengguna jalan.selain itu juga petugas memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu Patuhi rambu Lalulintas.


“Kegiatan ini juga merupakan sebagai wujud pelayanan prima kepolisian kepada masyarakat untuk mencegah terjadinya kemacetan dan laka lantas serta petugas juga di lapangan tetap menghimbau agar senantiasa mentaati peraturan lalu lintas dan patuhi protokol kesehatan,”jelas Kapolsek.

No comments