Header Ads

Patroli Dialogis Personil Polsek Wonoasih Sampaikan Himbauan Kamtibmas




Polsek Wonoasih - Dalam upaya menjaga situasi kamtibmas diwilayah tetap aman dan kondusif, serta mencegah penyebaran virus corona (Covid 19), Personil Polsek Wonoasih Polres Probolinggo Kota melaksanakan patroli dialogis ke area pemukiman warga , Selasa (10/05/2022) Siang Hari.


Dua anggota Polsek Wonoasih Aiptu Teguh dan Bripka sirait sambangi warga masyarakat untuk sampaikan himbauan Kamtibmas dan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19 serta mengajak masyarakat untuk melaksanakan Vaksinasi.


Patroli dialogis dan sambang yang dilakukan personil Polsek Wonoasih Polres Probolinggo Kota ini bertujuan untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum polsek Wonoasih.


Dalam kesempatan itu Petugas Patroli Bripka Sirait berdialogis dengan warga menyampaikan pesan pesan kamtibmas agar terjalin komunikasi yang baik antara warga dengan kepolisian, sehingga dapat menyerap informasi dari masyarakat sehingga dapat mengetahui situasi kamtibmas yang berkembang.


Bripka Sirait juga memberikan himbauan Kamtibmas serta edukasi agar tetap patuh dan disiplin protokol kesehatan 5M sebagai pencegahan penyebaran Covid-19


Kapolsek Wonoasih Polres Probolinggo Kota Kompol Sumarjo, S.Pd , MM menyampaikan patroli dialogis ini memiliki tujuan utamanya menjaga Situasi Kamtibmas tetap Aman dan Kondusif serta mengimbau masyarakat agar mematuhi Prokes Covid-19, guna memutus mata rantai penyebaran virus covid 19, khususnya di Wilayah hukum polsek Wonoasih.


“Patroli dialogis rutin dilaksanakan anggota untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Wonoasih sekaligus mengajak masyarakat agar selalu mentaati protokol kesehatan dan melaksanakan Vaksinasi,” ucap Kapolsek.


“Anggota juga mengingatkan kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker agar mengikuti anjuran protokol kesehatan,” tambah Kapolsek.

No comments