Header Ads

Pastikan Harga Minyak Goreng Sesuai Aturan, Polsek Wonomerto Cek Langsung




Wonomerto - Kapolsek Wonomerto Iptu Bambang Hartono melalui Kanit Intelkam Aiptu Bambang Hartono bersama anggota polsek wonomerto memantau dan mengawasi harga minyak goreng di toko Agen Sembako Wilayah Kecamatan Wonomerto, Sabtu (28/05/2022) pagi.


Kapolsek Wonomerto memerintahkan seluruh Kanit dan bhabinkamtibmas ikut serta dalam pengawasan penjualan minyak goreng curah di agen, pasar, pertokoan dan warung warung agar tetap stabil di Harga Eceran Tertinggi (HET) untuk Di toko agen Sembako minyak Curah nihil di toko agen yang ada di Pasar Patalan, ucapnya.


Dalam pelaksanaan pengawasan Kanit Intelkam selalu menyampaikan kepada seluruh pemilik agen, pertokoan dan warung warung agar mengikuti anjuran pemerintah dalam penjualan minyak goreng curah dan minyak goreng kemasan. Setiap perkembangan dalam pengawasan penjualan minyak goreng curah dan kemasan, Bhabinkamtibmas selalu melaporkan kepada pimpinan apabila ada kendala yang di alami para pemilik agen, pertokoan dan warung warung. Bhabinkamtibmas juga melakukan koordinasi kepada unit Reskrim manakala di temukan ada agen, pertokoan dan warung warung yg menjual minyak goreng curah dan kemasan melebihi harga yg sudah di tentukan pemerintah.


Kanit Intelkam setelah melakukan pengawasan penjualan minyak goreng curah dan kemasan di wilayah kecamatan Wonomerto tidak di temukan penyelewangan harga. Semua agen, pertokoan dan warung warung mentaati peraturan pemerintah, tambahnya.


Dalam pelaksanaan pengawasan di lapangan, Kanit Intelkam mendapatkan beberapa pertanyaan dari pemilik agen, pertokoan dan warung warung memohon kepada instansi terkait dan pemerintah segera untuk bisa memberikan menyelesaikan permasalahan harga minyak goreng curah dan kemasan dan stok nya, agar masyarakat tidak terbebani harga minyak yang semakin naik dan kemudahan mendapatkan subsidi, pungkasnya.


Kanit Intelkam Aiptu Bambang dalam menerima pertanyaan dari masyarakat selalu merespon baik dan mengucapkan terima kasih kepada semua pemilik agen, pertokoan dan warung warung serta masyarakat yang selama ini masih mentaati aturan pemerintah.

No comments