Header Ads

Kanit Intelkam Polsek Wonomerto Laksanakan Penggalangan Inteljen Bersama Tokoh Masyarakat

 



Wonomerto - Aiptu Bambang selaku Kepala Unit Intelkam Polsek Wonomerto, Polres Probolinggo Kota, Polda Jatim melakukan penggalangan kepada tokoh masyarakat di desa Jrebeng kecamatan Wonomerto kabupaten Probolinggo, Kamis (26/05/2022) siang.


Unit Intelkam merupakan mata telinga pimpinan Polri guna mendeteksi segala bentuk potensi gangguan kamtibmas, unit Intelkam harus bisa melakukan prediksi, analisa dan membuat produk yang nantinya akan disajikan kepada pimpinan sebagai referensi pimpinan untuk mengambil suatu keputusan atau kebijakan guna memelihara kamtibmas di wilayah hukum masing-masing.


Seperti halnya dilakukan Saat Sambangi Kepala Desa Jrebeng Bpk. Ruslan sekaligus tokoh masyarakat desa Jrebeng Kecamatan Wonomerto untuk memperoleh informasi terkait perkembangan situasi terkini terkait kamtibmas untuk menggalang warga masyarakat guna memperoleh informasi –informasi penting.


Untuk mewujudkan situasi yang aman dan kondisif di wilayah hukum Polsek Wonomerto, Kanit Intelkam Polsek Wonomerto sambang dan dialogis dengan Tokoh Masyarakat untuk melakukan penggalangan terkait dengan perkembangan situasi di wilayah kecamatan Wonomerto khususnya desa Jrebeng.


Kapolsek Wonomerto Iptu Bambang Hartono di tempat terpisah mengatakan bahwa penggalangan yang di laksanakan oleh Kanit intel polsek Wonomerto tersebut merupakan suatu langkah antisipasi gangguan kamtibmas di masyarakat, untuk monitoring situasi kamtibmas kemudian di laporkan ke Pimpinan guna mengambil kebijakan lebih lanjut.

No comments