Header Ads

Demi Mewujudkan Situasi Kamtibmas Polsek Mayangan Silaturahmi 3 Pilar

 


Mayangan - Demi mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan nyaman serta kondusif, Polsek Mayangan Polres Probolinggo Kota melalui Ps. Panit Binmas Polsek Mayangan Aiptu Gatot.AS dengan Tiga Pilar melaksanakan silaturahmi di beberapa perkantoran di wilayahnya mengingat masih dalam suasana lebara pada Selasa (10/5/2022). 


Giat kunjung yang pada saat itu untuk ajang saling betmaaf maaafan serta membahas tentang situasi kamtibmas saat ini di Kota Probolinggo khususnya antisipasi di wilayah kecamatan mayangan, karena itu Ps. Panit Binmas dan Tiga Pilar Mayangan menjalin hubungan kerjasama yang baik dengan para stickholder yang ada. 



Kapolsek Mayangan Kompol Hermawan Tjahyono, S.H. melalui PS.Panit Binmas Aiptu Gatot. AS menyampaikan bahwa pentingnya Tiga Pilar saling berkoordinasi dalam rangka antisipasi Kamtibmas di wilayahnya dengan instansi samping dan menjalin kemitraan dengan masyarakat, " Tiga Pilar Mayangan berkoordinasi dengan beberapa instansi samping dan masyarakat sangatlah diperlukan karena tidak menutup kemungkinan kita juga membutuhkan bantuan atau partisiapsi dengan mereka apalagi masih suasana lebaran yang Fitri kesempatan untuk menjalin silaturahmi". Ungkap Kapolsek. 


“Peran serta tiga pilar dan masyarakat adalah sangat dibutuhkan dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta bahu membahu dalam menjaga lingkungan yang aman” imbuh Kapolsek Kompol Hermawan. 


Kegiatan sambang ini bertujuan untuk menjalin kemitraan dan kerja sama yang harmonis antara masyarakat, pemerintah, TNI dan POLRI guna terciptanya situasi yang aman dan kondusif di Kota Probolinggo khususnya di wilayah hukum Polsek Mayangan.

No comments