Header Ads

Dalam Rangka Mendorong Program Vaksinasi, Polsek Kademangan Terus Laksanakan Pengamanan



Dalam rangka mendukung program vaksinasi nasional yang dilakukan pemerintah, TNI dan Polri akan terus bersinergi dan berkomitmen memberikan pengawalan dan pengamanan.


Kali ini personil Polsek Kademangan polres Probolinggo kota memberikan pengamanan dan pendampingan kegiatan vaksinasi covid-19 untuk masyarakat umum, yang dilaksanakan di Rusunawa kelurahan triwung kidul kecamatan Kademangan kota Probolinggo. Sabtu ( 21/05/2022 )


Pengamanan ini dilakukan agar kegiatan penyuntikan vaksin covid-19 tahap I dan II ini dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Pengamanan dilakukan mulai awal hingga akhir kegiatan yakni dari tahap pendaftaran, screening atau pemeriksaan riwayat kesehatan, penyuntikan vaksin dan observasi pasca pemberian vaksin.


Dikonfirmasi Kapolsek Kademangan Kompol Eko Hari Suprapto SH. menjelaskan kegiatan vaksinasi ini melibatkan petugas dari Klinik Pratama polres Probolinggo kota, dengan sasaran masyarakat yang tinggal dinrusunawa dan sekitarnya baik tahap 1 , 2 dan 3 booster.


“Jadi setiap ada kegiatan vaksinasi covid-19 akan kami lakukan pengamanan. Selain di rusunawa ini ,polres Probolinggo kota juga rutin menggelar vaksinasi untuk masyarakat,” jelas kapolsek.

“Pengamanan dimaksudkan agar masyarakat merasa aman dan nyaman saat mengikuti vaksin dan tidak perlu takut dalam menerima suntikan tersebut,” tutup Kapolsek

No comments