Header Ads

Cegah Penularan Virus Covid 19 Personil Polsek Wonoasih Bagikan Masker dan Dihimbau Tetap Patuh Disiplin Prokes




Polsek Wonoasih -   Dalam upaya mencegah penularan virus covid 19 personil polsek wonoasih yang patroli membagikan masker kepada warga serta mengingatkan warga untuk tetap patuh protokol kesehatan sebagai salah satu upaya mengedukasi dan menyadarkan warga masyarakat yang masih belum patuh protokol kesehatan agar menyadari pentingnya menjalankan kebiasaan baru dengan menerapkan 5 M guna pencegahan penyebaran COVID-19 di wilayah hukum polsek wonoasih. Senin (09/05/2022).


Disaat ditemui diruangannya Kapolsek Wonoasih Kompol Sumarjo S.Pd , MM mengatakan Kami selalu memerintahkan anggota agar tidak bosan dalam memberikan himbauan kepada masyarakat serta mengedukasi akan pentingnya disiplin mematuhi protokol kesehatan 5M seperti Memakai masker, Mencuci tangan dengan sabun di air mengalir, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan dan Mengurangi mobilitas.


Selain memberikan himbauan kamtibmas anggota patroli juga bagikan masker kepada warga ditempat tempat yang biasanya terjadinya keramaian seperti di pasar , warung , tempat wisata dan tempat tempat lainnya.


"Meskipun  angka aktif covid 19 sudah semakin membaik membuat sebagian masyarakat menjadi lengah untuk itu kami akan terus  berikan himbauan himbauan dan edukasi kepada masyarakat untuk menekan serta mencegah penyebaran COVID-19, sehingga nantinya pandemi ini segera berakhir,” Tutur Kapolsek.


Kapolsek berharap dengan langkah ini dapat memotivasi masyarakat agar sadar pentingnya protokol kesehatan serta  turut ambil bagian dalam penanganan COVID-19, dimulai dari diri sendiri dengan mematuhi protokol kesehatan dan mengikuti vaksinasi,”pungkas Kapolsek Wonoasih Kompol Sumarjo S.Pd , MM.

No comments