Header Ads

Antisipasi Kemacetan dan Laka Lantas Pada Saat Arus Balik Personil Patroli Polsek Wonoasih Pantau Arus di Jalan Raya


 


Polsek wonoasih - Personil Polsek Wonoasih Polres Probolinggo Kota  rutin melaksanakan patroli dalam mengantisipasi terjadinya kemacetan dan laka lantas pada saat arus mudik dan arus balik di jalan jalan raya di wilayah hukum polsek wonoasih. Sabtu (07/05/2022) siang hari.


Kegiatan patroli ini  bertujuan untuk mengantispasi terjadinya kemacetan dan kecelakaan pada saat masyarakat baik dari dalam maupun luar probolinggo yang berlalu lintas melewati jalan raya Prof.Dr.Hamka  dan Jalan Raya Ir.Sutami yang merupakan jalur rawan akan  kemacetan dan kecelakaan.


Pada pelaksanaannya, Aipda Mujayyin bersama rekannya melaksanakan pemantauan dan juga pengaturan arus lalu lintas ketika padat disimpang empat Wonoasih  Kecamatan Wonoasih  Kota Probolinggo yang merupakan perempatan yang menghubungkan antara Jalan Prof Dr Hamka dengan Jalan Ir.Sutami dalam rangka antisipasi kemacetan dan terjadi kecelakaan dalam berlalu lintas.


Kapolsek Wonoasih Polres Probolinggo Kota Kompol Sumarjo S.Pd , MM membenarkan apa yang dilaksanakan oleh anggotanya dimaksud, beliau menambahkan selain memberikan pelayanan keamanan kepada masyarakat kegiatan pemantauan dimaksud bertujuan untuk antisipasi kemacetan dan laka lantas pada saat terjadinya Arus balik yang dapat terjadi penumpukan volume kendaraan di simpang 4 Wonoasih sehingga tidak terjadi kemacetan panjang sehingga arus lalin dapat berjalan dengan lancar dan aman kondusif.


“Kegiatan patroli dan pemantauan tersebut bertujuan selain untuk antisipasi timbulnya aksi kejahatan juga bertujuan untuk memberikan pelayanan prima dengan cara melakukan pengaturan arus lalu lintas dengan harapan masyarakat yang melintasi atau melewati Dua Jalan tersebut yaitu Jl.Raya Prof Dr.Hamka dan Jl.Raya Ir.Sutami dapat berjalan dengan lancar dan aman kondusif tanpa adanya kemacetan panjang.”Ungkap Kompol Sumarjo S.Pd , MM.

No comments