Header Ads

Amankan Giat Vaksinasi Polsek Wonoasih Tetap Himbau Warga Patuh Prokes



Polsek Wonoasih - Jajaran Polsek Wonoasih Polres Probolinggo Kota menerjunkan personilnya untuk pengamanan kegiatan vaksinasi  yang bertempat di Jalan K.H Ilyas Kelurahan Jrebeng Kidul Kecamatan Wonoasih Kota Probolinggo. Senin (23/05/2022) 08.00 Wib.


Kegiatan pengamanan ini merupakan salah satu bentuk dukungan terhadap pelaksanaan program pemerintah dalam hal pencegahan penularan penyakit yang disebabkan oleh virus covid 19 yaitu dengan melakukan vaksinasi , sehingga kegiatan vaksinasi ini bisa berjalan aman ,lancar  dan kondusif.

 

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Wonoasih Kompol Sumarjo S.Pd , MM bersama anggotanya dan juga bersama Staf  Kelurahan Jrebeng Kidul turun ke lapangan untuk memantau langsung pelaksanaan pemberian vaksin COVID-19 kepada warga Kelurahan Jrebeng Kidul baik dosis 1 , 2 dan 3 dengan tim vaksinator dari klinik Pratama Polres Probolinggo Kota.


Sebelum divaksin, para penerima vaksin melaksanakan beberapa proses diantaranya, terlebih dahulu melaksanakan pendaftaran, dilanjutkan dengan pemeriksaan screening, kemudian dilakukan penyuntikan vaksin.


Kapolsek Wonoasih Polres Probolinggo Kota Kompol Sumarjo S.Pd , MM saat dikonfirmasi menjelaskan bahwa pengamanan kegiatan pemberian vaksin COVID-19 ini, untuk memberikan rasa aman dan nyaman sekaligus monitoring kegiatan tersebut. 


"Kegiatan pengamanan ini dilakukan sebagai bentuk pelayanan keamanan kepada masyarakat dan dukungan terhadap pelaksanaan program pemerintah untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus u covid 19 di wilayah hukum Polsek Wonoasih Polres Probolinggo Kota ,” jelas Kapolsek Wonoasih


Kompol Sumarjo  menambahkan dalam pemantauan giat tersebut juga disampaikan himbauan tentang protokol Kesehatan, agar masyarakat dapat mematuhi Protokol kesehatan dan menerapkan di kebiasaan sehari hari untuk membiasakan hidup bersih dan sehat baik untuk diri sendiri, keluarga maupun lingkungan sekitar.


“Kami  tetap menghimbau masyarakat untuk disiplin Protokol Kesehatan dan melakukan vaksinasi sebagai upaya penanggulangan pandemi COVID-19,” ujarnya. 

No comments