Header Ads

Untuk Menjaga Situasi Kamtibmas Polsek Sumberasih Berikan Rasa Aman Kepada Nasabah



Untuk menjaga situasi kamtibmas di pusat perekonomian agar tetap aman dan kondusif serta memberikan rasa aman kepada nasabah pada bulan Ramadhan. Anggota Polsek Sumberasih Polres Probolinggo kota melaksanakan patroli dan pengamanan di BRI Unit Sumberasih, Senin (04/04/2022) Siang.


Siang itu situasi di kantor Bank BRI Unit Sumberasih yang terletak di Jl. Raya Sukapura No.Km.2, Asem Lurus, Muneng, Kec. Sumberasih, Kabupaten Probolinggo. tersebut terlihat ramai dikunjungi oleh nasabah yang akan melaksanakan transaksi keuangan.


“Memberikan rasa aman kepada warga masyarakat dan menciptakan situasi yang aman dan kondusif di sentra ekonomi yang ada di wilayah Kecamatan Sumberasih” ungkap Personel Jaya Polsek Sumberasih.


Kapolsek Sumberasih IPTU Agus Santoso, mengatakan, selain melaksanakan pengamanan, pada pada saat melaksanakan patroli dan pengamanan di Perbankan, anggotanya juga memberikan pelayanan untuk pengawalan kepada warga atau nasabah yang mengambil uang dalam jumlah banyak.


“Pengawalan ini bersifat gratis tanpa ada pungutan biaya” tambahnya.


Sementara itu M. Halim (30), salah satu warga yang menjadi nasabah di BRI Unit Sumberasih menyatakan sangat terbantu dengan adanya kegiatan pengamanan yang dilaksanakan oleh anggota Polsek Sumberasih.


Laki-laki yang mengaku berasal dari Desa Muneng ini menjelaskan dengan adanya pengamanan dari anggota Polisi. Dia bisa fokus ketika mengantri untuk mendapatkan layanan dari petugas Bank.


“Sangat membantu dan kita merasa lebih aman dengan pengamanan dari kepolisian” tuturnya.

No comments