Header Ads

Sebagai langkah Aparat Kepolisian Menjaga Situasi Kamtibmas Yang Kondusif Menjelang Waktu Berbuka Puasa



Sebagai langkah aparat kepolisian dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif menjelang waktu berbuka puasa, Personel Polsek Sumberasih Polres Probolinggo kota, rutin melakukan pemantauan dan patroli Ngabuburit diwilayah Kecamatan Sumberasih. Minggu (03/04/2022)


Di pimpin oleh Ka SPKT A Polsek Sumberasih Aiptu Datuk Purwanto, Bersama Anggota nya Bripka Taufiq, kegiatan Patroli saat warga ngabuburit sore kemarin difokuskan oleh para petugas di pasar Muneng, mengingat bahwa tempat tersebut dijadikan tempat berkumpulnya para pedagang kecil untuk menjajakan berbagai macam takjil.


Pada kesempatan tersebut petugas patroli menyampaikan himbauan kamtibmas sekaligus edukasi warga maupun penjual takjil untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, utamanya dengan selalu memakai masker saat keluar rumah, menjaga kebersihan, dan menjaga jarak guna mencegah penyebaran Covid-19.


Sementara itu, Kapolsek Sumberasih IPTU Agus Santoso dikonfirmasi mengatakan bahwa, “Demi menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayah Kecamatan Sumberasih di bulan puasa, setiap hari selalu kami terjunkan personil untuk memantau aktivitas warga yang sedang ngabuburit atau jalan-jalan untuk menanti waktu berbuka puasa. Selain itu petugas juga memantau perkembangan situasi kamtibmas di titik-titik keramqaian agar masyarakat tetap merasa aman dan nyaman saat beraktivitas”, ungkapnya.Se

No comments