Header Ads

Sambang Kantor Desa Bhabinkamtibmas Polsek Wonomerto Sampaikan Himbauan

 



Wonomerto - Guna menjaga sinergitas dan kemitraan diantara Bhabinkamtibmas, Babinsa dengan seluruh warga yang ada di Desa, selaku Bhabinkmtibmas terus berupaya meningkatkan kegiatan sambang ke warga binaan serta perkantoran guna sampaikan himbauan dan pesan pesan kamtibmas secara langsung. Selasa (12/04/2022).


Bhabinkamtibmas Desa Tunggak Cerme Kecamatan Wonomerto Kabupaten Probolinggo Bripka Anton Hari melaksanakan sambang ke kantor Desa Tunggak Cerme sambil menyampaikan himbauan kamtibmas kepada Aparatur Desa serta mengajak untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dan selalu menjaga kesehatan dan mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penularan Covid-19 yang masih marak dengan melaksanakan 5M, dengan tetap menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan.


Selain memberikan himbauan Bhabinkamtibmas Desa Tunggak Cerme Bripka Anton Hari juga melaksanakan pendataan warga yang belum ikut vaksin.


Kegiatan ini untuk menjalin silaturahmi dengan warga serta menyampaikan himbauan himbauan Kamtibmas kepada warga Desa binaan. Adapun sambang dan berdialog dilakukan para Bhabinkamtibmas sebagai upaya untuk tetap terjaganya situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Wonomerto.


“Kami mengajak warga binaan bersama sama turut membantu Polri dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif", ujar Bripka Anton.


Kapolsek Wonomerto Iptu Bambang Hartono, menekankan kepada para bhabinkamtibmas agar selalu memberikan himbauan kamtibmas kepada masing masing warga binaan.


“Kami selalu menekankan kepada setiap anggota bhabinkamtibmas kami agar selalu berada di wilayah binaan, lakukan penggalangan dan deteksi dini di wilayah masing masing agar tercipta kedekatan antara polri dan masyarakat agar situasi kamtibmas dapat terus terjaga dengan baik”. Ucap Kapolsek Wonomerto.

No comments