Header Ads

Polsek Wonomerto Patroli Sholat Tarawih Antisipasi Tindak Kejahatan 3C




Wonomerto - Kepolisian Sektor Wonomerto melaksanakan pengamanan dan patroli di Masjid yang ada di wilayah Polsek Wonomerto pada saat umat muslim menjalankan ibadah Sholat Tarawih, Rabu (06/04/2022).


Patroli di lakukan oleh Bripka Rizky Kurniawan dan Briptu Faizun dengan sasaran umat muslim yang sedang melaksanakan ibadah sholat tarawih di Masjid Agung Ar-Rahman Desa Patalan Kecamatan Wonomerto.


Kapolsek Wonomerto Iptu Bambang Hartono. mengungkapkan pengamanan Sholat Tarawih dilakukan dengan tujuan agar masyarakat yang melaksanakan sholat terawih dapat lebih khusuk dan nyaman tanpa ada gangguan apapun.


Dengan keberadaan Polisi di seputaran Masjid, pelaku tindak kejahatan yang hendak melakukan aksinya misalnya hendak memiliki niat mencuri motor masyarakat yang di parkir di luar Masjid tidak jadi karena ada patroli dari Polisi.


“Selain pengamanan Sholat Tarawih, agar masyarakat merasa aman pada saat meninggalkan rumahnya untuk pergi ke Masjid menjalankan Sholat Tarawih, Polsek Wonomerto juga menggelar anggotanya melaksanakan patroli di perkampungan,” ujar Iptu Bambang Hartono.

No comments