Header Ads

Polsek Wonoasih Tingkatka Patroli Malam Hari Untuk Cegah Gangguan Kamtibmas

  


Polsek Wonoasih - Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat serta untuk mewujudkan situasi yang aman dan kondusif.
Anggota Piket mako polsek wonoasih melaksanakan Patroli malam hari dalam rangka antisipasi ganngguan kamtibmas dan kejahatan selama bulan ramadhan. Minggu (17/04/2022) jam 23.00 Wib.

Selain patroli wilayah antisipasi tindak kejahatan da gangguan kamtibmas personil patroli polsek wonoasih juga memberikan dan menyampaikan pesan pesan kamtibmas serta himbauan untuk mematuhi dan disiplin prokes guna mencegah penularan virus Covid-19.

" Kegiatan Patroli malam ini dilakukan untuk mencegah terjadinya niatan dari para pelaku kejahatan hingga terjadi aksi kriminalitas,” kata Aipda Hariyanto.

Aipda Hariyanto menambahkan bahwa kegiatan seperti itu akan terus dilaksanakan untuk meminimalisir jumlah kejahatan yang meresahkan serta memberikan rasa aman kepada masyarakat, patroli malam ini sekaligus menyerap berbagai informasi yang tengah berkembang di tengah masyarakat.

Kapolsek Wonoasih Kompol Sumarjo S.Pd , MM mengatakan, kegiatan patroli rutin malam hari ini merupakan wujud kesiapsiagaan anggota Kepolisian dalam antisipasi kerawanan kamtibmas, Sekaligus untuk antisipasi 3C serta memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat, dan juga memberikan edukasi tentang protokol kesehatan covid-19 ”terang Kapolsek.

No comments