Header Ads

Polsek Tongas Berikan Rasa Aman Bagi Warga Dari Aksi Tawuran



Polsek Tongas - Untuk memberikan rasa aman dan bagi warga dari aksi tawuran, gangguan balap liar atau kebisingan, terlebih bagi Umat Islam yang ingin melaksanakam Sahur dan sholat Subuh. 


Senin (11/04/2022) Pukul 02.00 WIB, Personil Polsek Tongas Polres Probolinggo Kota Aipda Dewa Bersama dengan Bripka Fanani melaksanakan patroli malam dan patroli subuh di Jalur Pantura Jalan Raya Tongas dan tempat-tempat yang biasanua di jadikan balap liar oleh para remaja selama bulan ramadhan. 


"Pancegahan akan adanya kerusuhan dari perilaku para remaja-remaja yang melakukan balap liar yang mana hal tersebut bisa mengganggu ketenangan masyarakat yang akan melaksanakan Sahur serta Beribadah, sasaran utama di jalur pantura dan jalan-jalan desa yang sering di gunakan, dan di harapkan kepada masyarakat untuk terus memberikan informasi jika terdapat balap liar di Desa." Ujar Aipda Dewa. 


Kapolsek Tongas AKP Suyanto, S.H mengungkapkan bahwa patroli dilaksanakan mulai Pukul 02.00 sampai setelah sholat subuh hal tersebut dilakukan untuk memberikan rasa nyaman dan aman kepada masyarakat khususnya bagi umat islam di Wilayah Kecamatan Tongas. 


"Kegiatan Patroli malam dan subuh Polsek Tongas dilaksanakan dalam rangka mewujudkan pemeliharaan kamtibmas dan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Kecamatan Tongas, yang akan melaksanakan sahur dan ibadah puasa di bulan suci ramadahan". Ucap AKP Suyanto, S.H. 


"Lebih lanjut kegiatan patroli ini dalam rangka mengantisipasi terjadinya gangguan ketertiban umum (tawuran, aksi balap liar dan menyalakan petasan). Maka Kepada para personil saya menyampaikan agar dalam melaksanakan kegiatan patroli juga berdialogis dengan masyarakat untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta mendapatkan informasi yang ada". Pungkasnya.

No comments