Header Ads

Polsek Sumberasih Laksanakan Patroli Siang, Antisipasi Gangguan Kamtibmas

 


Tindak pidana dan gangguan kamtibmas dapat terjadi kapanpun dan dimanapun tanpa mengenal waktu. Untuk mengatisipasi hal itu Anggota Kepolisian wajib melaksanakan Patroli antisipasi gangguan kamtibmas dengan mengintensifkan kegiatan patroli siang pada saat jam jam rawan.


Anggota Polsek Sumberasih Polres Probolinggo kota yang dipimpin Ka SPKT B Bripka Bagus Suasono melaksanakan kegiatan patroli yang mengarah ke tempat tempat, kantor, pemukiman umum atau Perumahan. Selasa ,(26/04/2022) siang.


Patroli kali ini dengan menggunakan mobil Tank Patroli 821 Kijang Sumberasih dengan diawaki 2 Personil dari polsek Sumberasih


Tidak hanya melakukan kegiatan patroli, Bripka Bagus Suasono juga melakukan dialogis dengan menyampaikan imbauan pesan Kamtibmas kepada masyarakat.


Hal tersebut dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya tindak kriminalitas sekaligus memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.


Sementara itu, dirinya mengatakan bahwa dengan dilaksanakan patroli secara rutin, maka diharapkan mampu mencegah terjadinya tindak kriminalitas.


“Kami harap dengan dilakukan Patroli secara rutin, nantinya bisa mencegah terjadinya tindak kriminalitas serta gangguan Kamtibmas lainnya sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman dengan keberadan anggota Polsek Sumberasih tengah mereka,” ungkapnya. Terakhirnya.

No comments