Header Ads

Polsek Kademangan Amankan Kegiatan Pembagian Sembako.



Dalam rangka menjaga kondusifitas kegiatan masyarakat di wilayah hukumnya , petugas Polsek Kademangan terjun ke lokasi untuk memonitoring giat pemerintah kota Probolinggo yaitu program pembayaran sembako tahap 5 dan minyak goreng untuk masyarakat yang dilaksanakan di pendopo kelurahan pohsangit kidul kecamatan Kademangan melalui petugas kantor pos.


Adapun jumlah penerima BLT ( Bantuan Langsung Tunai ) untuk wilayah kelurahan Pohsangit kidul sebanyak 732 orang. Dengan bantuan berupa uang sebesar Rp. 366.000.000 ,rinciannya masing2 warga mendapat uang sembako Rp. 200.000 dan uang minyak goreng Rp. 300.000., jadi total masyarakat mendapat bantuan dari pemerintah sebesar Rp. 500.000 ,.


Dengan jumlah warga penerima sebanyak itu maka perlu kehadiran pihak kepolisian untuk mengamankan baik dalam pelaksanaan antrian maupun pengamanan kendaraan bermotor yang digunakan juga ketertiban warga agar tidak parkir sembarangan dan menghimbau untuk mengunci setirnya.


Petugas keamanan Panit reskrim Polsek Kademangan iptu imam Syafi'i ,SH yang datang bersama anggota mengatakan bahwa kegiatan yang mendatangkan masyarakat perlu kehadiran kami, selain memberikan rasa aman terhadap lingkungan ,juga kegiatan dapat berjalan tertib sesuai dengan aturan.


Selanjutnya Selama pelaksanaan kegiatan sesuai dengan protokol kesehatan, warga sebelum masuk Kantor Kecamatan di priksa suhu badan dg Thermo Gun dan mencuci tangan dg air mengalir serta jaga jarak dan wajib memakai masker baik warga ataupun petugas yg melaksanakan kegiatan." Jelas Panit reskrim

No comments