Header Ads

Polres Probolinggo Kota dan PCNU Vidcon Bersama Kapolri Berkolaborasi Dalam Program 1 Juta Vaksinasi

 


Kapolres Probolinggo Kota AKBP Wadi Sa’bani S.H.S.I.K. Bersama PC NU Ahmad Zaini dan  PJU Polres Probolinggo Kota cek satu juta vaksinasi bersama NU di Klinik Pratama Polres Probolinggo Kota, Rabu (21/04/2022)

Rangkaian acara diawali dengan mengikuti Vidcon (video coference) serentak se-Indonesia yang dipimpin oleh Kapolri, pada saat peninjauan pelaksanaan 1 Juta vaksinasi Booster di Gedung PBNU Jakarta Pusat Polda Metro Jaya, dalam upaya percepatan vaksinasi lanjutan dosis 3 (booster) Jelang Idul Fitri.

"Hari ini alhamdulilah kita bisa melaksanakan kegiatan yang menjadi program bersama dari kepolisian, PBNU dan Kemenag, untuk melaksanakan program satu juta vaksin booster. Alhamdulilah hari ini dari kerja sama yang ada tadi disampaikan, kita bisa tembus diangka 1,3 juta," kata Kapolri.


Usai mengikuti Vidcon, Kapolres Probolinggo Kota AKBP Wadi Sa’bani S.H.,S.I.K. Wakapolres Kompol M Khoiril dan PC NU menyempatkan waktu untuk meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 dan memberikan beras kepada masyarakat yang sudah vaksinasi.

Dalam kunjungan ini Kapolres Probolinggo Kota mengucapkan Terima Kasih Kepada PC NU Probolinggo dan yang telah berperan aktif dalam mensukseskan program vaksinasi serta terima kasih kepada masyarakat Probolinggo Kota yang antusias dalam melaksanakan vaksin dosis 3 (booster) serta memberi semangat kepada petugas vaksinator.

"Mari kita jaga bersama, sehingga mudik kali ini menjadi mudik yang sehat dan mudik yang nyaman. Sehat karena kita semua telah melaksanakan vaksin secara lengkap dan booster. Nyaman karena kita semua bisa mengatur perjalanan mudiknya sehingga kemacetan yang akan terjadi bisa dihindari," imbuh Kapolres

Vidcon dan cek vaksinasi ini berakhir sekira pukul 11.50 wib dan berjalan lancar, dengan tetap mempedomani protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

No comments