Header Ads

Patroli Sahur On The Road Anggota Polsek Wonomerto Jaga Situasi Kamtibmas

 



Wonomerto - Ka SPKT Polsek Wonomerto Polres Probolinggo Kota Polda Jatim Bripka Anton Hari mengadakan patroli malam sampai pagi hari untuk menjaga Kamtibmas, Malam Sabtu (15/04/2022).


Kegiatan patroli dilakukan secara mobile dan stasioner sekaligus imbauan Prokes di wilayah Hukum Polsek Wonomerto Polres Probolinggo Kota saat menjelang dan sesudah sahur selama bulan Ramadhan.


Bripka Anton Hari menerangkan “Dalam kegiatan Patrol ini dilaksanakan secara mobile dan stasioner sambil menghimbau dan mengajak peran aktif masyarakat dalam menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif,” ujar nya 


Ia menambahkan, patroli dilakukan dengan melakukan himbauan dan dengan menyisir tempat tempat yang dianggap rawan terjadinya gangguan kamtibmas seperti adanya Balap Liar, perang sarung antar kampung, Antisipasi 3C Dan juga memberikan himbauan tentang protokol kesehatan.


“Kami mengimbau kepada masyarakat terutama anak anak muda agar tidak menciptakan situasi yang kurang nyaman seperti tawuran antar kampung dan kenakalan remaja lainnya, serta diimbau untuk tetap mematuhi protokol kesehatan untuk encegah penyebaran Covid-19,” Tuturnya.

No comments